Yuk, mengreview singkat beberapa produk / brand KOREA
yang banyak beredar di INDONESIA. Saat ini, Korean Brand yang aq tau di mall2
di Indonesia contohnya di mall2 kota Surabaya nih, aq taunya THE SKINFOOD dan TheFaceShop.
Tapi mall2 kota besar laennya nih, ada juga ETUDE HOUSE, NYX, MISSHA, VOV.
Kalo di KOREA Selatannya sendiri banyak Brand2 Korean
yang belum aq sebutin salah satunya nie, yang lagi ngarep aq cobain VIDI VICI,
LIOELE, NATURE REPUBLIC,yang udh aq cobain nie The Skinfood dan Etude House..... yang akan ni The Faceshop ma The Saem
Singkat cerita nie, ada beberapa kelas brand di Korea,,,,
Nie dia klasifikasinya :
©
Sulwhasoo, HERA (kelas ATAS)
©
LANEIGE, IOPE, Haneul, Primera
(kelas MENENGAH)
© Etude House, Innisfree (Kelas BAWAH)
LINK
KREDIT(http://my-lovely-sister.blogspot.com/2012/10/apa-yang-kamu-perlu-ketahui-tentang.html)
Guys and
girls dpt liat di website Amore Pacific.
Review
merk2/brand2 korea :
1. Etude House
Etude House sudah
berdiri sejak tahun 1966, diberikan nama baru “Oscar Corporation” pada tahun
1985. Merek lokal mereka ”Gold Jome” yang merupakan nama dari lini produk
perawatan kebersihan kulit diluncurkan pertama kali pada tahun 1989. Baru
pada tahun 1997 akhirnya nama perusahaan ini diganti menjadi Etude Corporation
dan mulai dari sana akhirnya Etude House berkembang pesat dan berhasil menjadi
merek kosmetik populer bukan cuma di Korea melainkan juga di negara-negara Asia
lainnya. Outlet
Etude House Indonesia sampai saat ini outlet Etude House Indonesia baru bisa
ditemukan di Jakarta dan Bandung. Di Jakarta, cabang Etude House bisa kamu
temukan di Golden Trully, Mal Puri Indah, Mall Kelapa Gading, Emporium Pluit,
Pluit Village Mall dan yang paling banyak dikunjungi Etude House Taman Anggrek
Mall. Kedua cabang Etude House Bandung masing-masing berada di Yogya Riau
Junction dan di Bandung Supermall. Segera dapatkan BB Cream Etude dan
produk kecantikan lainnya di outlet Etude House terdekat di kotamu!
2. The Skinfood
Skin Food (Hangul: 스킨푸드) is a South Korean skincare and cosmetic in Seoul. The business established since 1957. The main concept of the company is to create products with nutritional values of food. The company slogan is beauty food for urban sweety. Skin food’s logo, as seen on all of their produk, is a guardian angel. The logo was designed to convey the message to their customers of the purity and goodness in their products. In addition, the logo also connote that Skin Food is like a guardian angel sent to protect and carefully guard your skin toward a healthier skin.
Skin Food adalah produk perawatan wajah asal Korea yang belakangan ini terkenal di kalangan wanita, karena produk BB Creamnya yang dapat mencerahkan dan menyehatkan kulit wajah. Hadir dengan konsep kosmetik dan perawatan wajah berbahan dasar nutrisi alami, Skin Food berkomitmen untuk melindungi wajah anda selama 14 tahun, dan bukan hanya dalam 14 hari. Yang membedakan produk kosmetik dan perawatan wajah dari Skin Food dengan produk-produk lainnya adalah bahan dasar yang telah diseleksi ketat oleh tim Skin Food. Skin Food percaya, bahwa bahan-bahan makanan yang biasa kita konsumsi tiap harinya, memiliki nutrisi alami yang diperlukan tidak hanya oleh badan, tetapi juga oleh kulit wajah anda. Dengan mengusung bahan makanan sebagai bahan dasar produknya, Skin Food berharap kesehatan dan kecantikan kulit wajah anda akan terjaga secara alami dan tentunya bertahan dalam jangka waktu panjang.
3. The FaceShop (Hangul: 더페이스샵)
The FaceShop is a South Korea based skincare and cosmetics manufacturer,
retailer and a franchise business. It is a subsidiary of LG Household &
Health Care of LG Corporation.
Its products includes body, bath, skin care and make-up aimed at both women and
men. Its headquarter is located in the LG Gwanghwamun Building in Jongno-gu, Seoul.
The FaceShop was launched in December 2003 with one store in
Myeongdong. The FaceShop was opened 100th store in June 2004.
WOWW!!! And became the third largest cosmetic company in SOUTH KOREA in
December 2005. It continue to expanded and entered the overseas market opening
its 100th store in April 2006 and flagship store in Beijing in Mrch
2008. There are in countries including Australia, Brunei, Canada, China, the
Dominican Republic, Indonesia, Japan, Jordan, Malaysia, Mongolia, the
Philippines, Singapore, Taiwan, Thailand, UAE, United States, Costa Rica, and
Vietnam. As of April 2012, it has 930 stores in 22 countries. Sumber WIKIPEDIA
Singkat kata ni :
Brand The Face Shop ni merupakan bagian dari LG corporation,
bisa di liat di website nya AMORE PACIFIC. Pertama launch brand The Face Shop
ni Desember 2003 dengan 1 toko yang terletak di Myeongdong. Lalu pada tahun
2004 The FaceShop membuka 100 cabang/toko lha Wooww AMAZING, Laris bener ya,,,,
DAN ni tahun 2005 menjadi salah satu perusahaan kosmetik terbesar di KOREA. Untuk
melanjutkan produk agar berkembang ni The Face Shop ni merambat ke beberapa
negara2 ni,, INDONESIA salah satunya ni… YUK COBAIN PRODUKNYA….
0 komentar:
Post a Comment